- Microsoft resmi merilis Windows 7 Service Pack 1 (SP1) ~ JOELSAJA BLOG'S

Jumat, 25 Februari 2011

Microsoft resmi merilis Windows 7 Service Pack 1 (SP1)

Microsoft telah resmi merilis Windows 7 Service Pack 1 (SP1) yang tersedia untuk umum. Windows 7, SP1 akan membantu menjaga PC anda dengan baik didukung dengan memberikan pembaruan yang terus berlangsung karna tersedia melalui Windows Update. Download untuk versi x86 memakan ukuran 537.8MB sedangkan versi x64 sampai 903.2MB.

Microsoft merilis Windows 7 dan Windows Server 2008 R2 SP 1 yang bermitra dengan OEM pada 9 Februari lalu. Semuanya tersedia bagi pelanggan di program Windows Volume Licensing untuk Microsoft Developer Network (MSDN) dan TechNet pada 16 Februari.
Memori dinamis memungkinkan administrator Windows Server Hyper-V untuk meningkatkan densitas mesin virtual, tanpa mengorbankan perfoema, skalabilitas atau keamanan.
Sedangkan RemoteFX memungkinkan virtualisasi dari GPU (Graphical Processing Unit) pada sisi server, untuk memberikan media yang kaya akan pengalaman pengguna 3D dalam VDI (Virtual Desktop Infrastructures).
Sebelum menginstal jangan lupa untuk memeriksa PC anda untuk setiap malware dan virus sebelum menginstal Windows 7 SP1. Anda dapat download gratis Microsoft Security Essentials untuk memeriksa malware yang dikenal dan virus atau perangkat lunak. Hal ini penting jika PC Anda terinfeksi, dapat berdampak pada instalasi SP1

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More